Beranda Teknologi Ulasan jangka panjang Samsung Galaxy S20 +

Ulasan jangka panjang Samsung Galaxy S20 +

14627
0
Samsung S20+ Review Lengkap | Foto : Dok.Istimewa

DETIKEPRI.COM, TEKNOLOGI – Samsung mengumumkan keluarga andalan seri Galaxy S generasi berikutnya minggu depan, dan menurut kami model tahun lalu adalah yang paling tepat. Seperti keberuntungan, salah satu dari kami telah menggunakan Galaxy S20 + dalam jangka panjang, dan ulasan jangka panjang ini datang secara alami.

Mungkin Anda ingat bahwa kami melakukan review jangka panjang terhadap Galaxy S20 Ultra. Namun, S20 + lebih dari sedikit berbeda dari Ultra dalam beberapa hal penting seperti kamera dan penanganannya.

BACA JUGA :  Turki Selidiki Whatsapp-Facebook, Gegara Perubahan Privasi

Selain itu, orang lain yang menulis paragraf ini, jadi meskipun Anda menganggap telepon sama, perspektif yang berbeda dapat menjadi informatif dengan sendirinya. Dan terakhir, dengan peluncuran S21 yang semakin dekat, konteks waktu memperkenalkan tingkat spesifikasinya sendiri.

Galaxy S20 + adalah opsi tengah di jajaran 2020, berbagi sebagian besar perangkat kerasnya dengan S20 yang lebih kecil. Dan ketika kami mengatakan sebagian besar, kami bersungguh-sungguh – selain layar ekstra dan kapasitas baterai yang ditingkatkan pada Plus, keduanya hampir merupakan ponsel yang sama.

BACA JUGA :  10 tips untuk menghindari kesalahan umum di wordpress

Jelas, pertimbangan ramah kantong memang ikut bermain, tetapi kami berpendapat bahwa lompatan Plus ke Ultra lebih besar daripada Vanilla ke Plus.

Peninjauan jangka panjang biasa kami biasanya berlangsung selama sekitar satu bulan, mungkin enam minggu. Kali ini, S20 + telah menjadi driver harian pengulas selama lebih dari 6 bulan, jadi Anda dapat membantah bahwa dia memiliki ikatan yang lebih dalam daripada biasanya untuk jenis artikel ini.

BACA JUGA :  Kepala Keamanan Siber Facebook Hengkang Tepat di Hari Kemerdekaan RI

LEAVE A REPLY

Berikan Komentar Anda
Ketikan Nama lengkap anda