Beranda Berita Automotive The All New Nissan Leaf Mobil Listrik Siap Mengaspal di Batam

The All New Nissan Leaf Mobil Listrik Siap Mengaspal di Batam

343
0
IKLAN

DETIKEPRI.COM, AUTOMOTIVE – Nissan Indonesia secara resmi meluncurkan mobil listrik tercanggihnya, The All-New Nissan LEAF bagi konsumen di Indonesia pada Agustus 2021.

Dan Nissan Indomobil Batam juga menyerahkan unit Nissan Leaf kepada pembeli pertama Bapak Siha dan Ibu Fang Fang.

“Saya suka dengan teknologi yang diadopsi oleh Nissan Leaf ini, karna Nissan Leaf tidak perlu lagi mengisi bahan bakar di pom bensin dan kita hanya perlu charge battery mobil di rumah saja jadi lebih memudahkan kita, selain itu, mobil juga ramah lingkungan.” ucap Bapak Siha.

BACA JUGA :  29 Mei dalam Sejarah : Meninggalnya Konstantinus XI Palaiologos Dragaš

The All-New Nissan LEAF ditawarkan dengan harga Rp 636 Juta untuk opsi one tone dan Rp 638 Juta untuk opsi dual tone*.

Konsumen The All-New Nissan LEAF akan mendapatkan warranty kendaraan selama 3 tahun atau 100.000 km, warranty untuk baterai selama 8 tahun atau 160.000 km serta bebas biaya perawatan selama 5 tahun atau 70.000 km.

BACA JUGA :  Club Biker Tiger Batam Rayakan Anniversary Yang Ke 14

“Peluncuran The All-New Nissan LEAF ini menunjukkan komitmen Nissan untuk membawa mobilitas elektrifikasi semakin dekat bagi masyarakat Batam. Lebih dari 500.000 konsumen di seluruh dunia telah beralih ke Nissan LEAF, membawa Nissan lebih dekat ke masyarakat yang lebih berkelanjutan, lebih aman dan ramah lingkungan. Kami percaya bahwa The All-New Nissan LEAF akan mengubah cara konsumen berkendara dan menikmati kehidupannya,” ujar Christ selaku Branch Manager Nissan Indomobil Batam

BACA JUGA :  Fibernet Indonesia Gelar Grand Opening di Batam
1
2
3
SebelumnyaDitreskrimum Polda Kepri Kembali Berhasil Amankan 1 Orang Tersangka Jaringan Pengirim PMI Ilegal
SelanjutnyaKapolresta Barelang Pimpin Apel Pengamanan Pembangunan 5 Towe SUTT Bright PLN Batam
DETIKEPRI Menugaskan Putra Piasaulu sebagai Wartawan untuk Media Online dibawah naungan PT. SANG PENULIS MELAYU. "Menulis adalah satu kegiatan yang menyenangkan, oleh sebab itu menjadi seorang wartawan adalah pekerjaan yang tak mengenal lelah, dan selalu memberikan kreatifitas dan tulisan yang menarik".