Beranda Berita Automotive Resmi Dirilis, Spesifikasi Honda Hawk 11 Bikin Kaget

Resmi Dirilis, Spesifikasi Honda Hawk 11 Bikin Kaget

721
0
Resmi dirilis, Spesifikasi Honda Hawk 11 bikin kaget
IKLAN

DETIKEPRI.COM, AUTOMOTIVE – Honda Jepang kembali memproduksi produk barunya yang dinamakan Honda Hawk 11, dengan mengusung Neo Retro dan terlihat tampak klasik.

Honda akhirnya merilis secara resmi detail dan spesifikasi Hawk 11 (Hawk Eleven) setelah tampil perdana di Osaka Motorcycle Show 2022.

Motor retro modern bergenre café racer itu dikembangkan dengan konsep sepeda motor besar yang memberikan nilai baru dan kehidupan yang dapat memuaskan pengendara berpengalaman.

BACA JUGA :  Blanko KTP Kosong, Mengganti KTP yang Rusak Membutuhkan Waktu Cukup Lama

Sesuai dugaan awal, jantung mekanisnya menggunakan unit 1.084 cc yang persis dengan Africa Twin dan Rebel 1100. Mesin 2-silinder paralel ini menghasilkan torsi besar.

Meski teka-teki wujud Hawk 11 telah terkuak di Osaka Motorcycle Show 2022, pihaknya saat itu belum resmi merilis mengenai spesifikasinya. Sesuai prediksi motor baru Honda bergaya Neo Café Racer itu mengusung mesin berkubikasi besar dan dentuman suara knalpot motor besar yang khas.

BACA JUGA :  440 Ekor Hewan Kurban Menyebar di 6 Kecamatan Se-Kabupaten Bintan

Honda Hawk 11 2022 ditenagai oleh mesin berpendingin cairan, 4-tak, OHC (Unicam), 2-silinder segaris 1.082 cc yang dilengkapi dengan transmisi manual 6-percepatan dan teknologi kontrol elektronik.

1
2
3
4
SebelumnyaPertamina Hadir untuk Pemudik di Jalur Trans Jawa, Siapkan Lesehan Endura dan Bengkel Siaga
SelanjutnyaToyota bZ4X Mobil Listrik, bulan depan Dijual di Jepang