Beranda Berita Automotive Dukung Pertumbuhan Industri Otomotif, Danamon Jadi Official Bank Partner IIMS 2022

Dukung Pertumbuhan Industri Otomotif, Danamon Jadi Official Bank Partner IIMS 2022

1147
0
IKLAN

DETIKEPRI.COM, EKBIS – Danamon Mendukung Pertumbuhan Industri Otomotif dengan Menjadi Official Bank Partner Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022. Dalam mendorong pertumbuhan industri otomotif di Indonesia serta mengangkat perekonomian nasional

Danamon bersama Adira finance dan didukung oleh MUFG, mewujudkan aspirasi untuk menjadi bagian dari pertumbuhan jangka panjang ekonomi Indonesia dan memberikan kontribusi proaktif untuk pengembangan industri otomotif dengan memberikan solusi keuangan yang komprehensif di seluruh ekosistem industri otomotif melalui kerja sama dengan IIMS 2022.

BACA JUGA :  Apri Sujadi Resmikan Pembukaan Aidil Fitri Cup Ke-39 di Sungai Enam Bintan

Jakarta, 4 Februari 2022 – PT Bank Danamon Indonesia, Tbk (Danamon), bersama dengan PT Adira Dinamika Multifinance, Tbk (Adira Finance) didukung oleh MUFG Bank, Ltd (MUFG)

Menunjukkan komitmennya dalam mendorong pertumbuhan industri otomotif Indonesia dengan menjadi official bank partner dan official multifinance partner dalam salah satu perhelatan otomotif terbesar di Indonesia, yaitu Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022

BACA JUGA :  Wanita Cantik Gendong Motor, Viral Di Media Sosial
1
2
3
4
5
SebelumnyaNiat Puasa Rajab Beserta Arti & Tata Caranya, Lengkap dengan Doa Berbuka Puasa
SelanjutnyaDepartemen Luar Negeri AS mendukung rakit terbaru penjualan senjata Saudi, UEA, Yordania
DETIKEPRI Menugaskan Putra Piasaulu sebagai Wartawan untuk Media Online dibawah naungan PT. SANG PENULIS MELAYU. "Menulis adalah satu kegiatan yang menyenangkan, oleh sebab itu menjadi seorang wartawan adalah pekerjaan yang tak mengenal lelah, dan selalu memberikan kreatifitas dan tulisan yang menarik".