Beranda Teknologi Tingkatkan Kinerja Chipset Qualcomm, iQOO rilis versi 11

Tingkatkan Kinerja Chipset Qualcomm, iQOO rilis versi 11

355
0
Iqoo Versi 11
IKLAN

DETIKEPRI.COM, GADGET – Tidak benar-benar mengguncang jajaran iQOO kelas atas, iQOO 11 hadir kurang dari 6 bulan setelah 10/9T. Bersamaan dengan peningkatan chipset yang dapat diprediksi ke Qualcomm terbaru, kami mendapatkan peningkatan teknologi penyimpanan, sementara perkembangan yang lebih tidak terduga dalam spesifikasi tampilan membawa vanilla 11 ini ke wilayah Pro.

Dalam tiga generasi sebelumnya, hanya Pro yang memiliki layar 1440p, tetapi sekarang panel beresolusi tinggi juga masuk ke model ‘arus utama’.

BACA JUGA :  Hobi Main Games, Cocok Banget Gunakan Realme C3, Berikut Penjelasan dan Harganya

Bukan hanya itu, tetapi 144Hz, satu tingkat di atas norma. Secara alami, ini AMOLED dengan kemampuan kecepatan refresh adaptif, jadi lebih hemat baterai.

Meski begitu, baterai adalah salah satu pembaruan penting untuk generasi ini, melihat dorongan ke 5.000mAh – harus sangat diapresiasi oleh Snapdragon 8 Gen 2 andalan baru, seefisien mungkin.

Penyimpanan UFS 4.0 yang baru diadopsi juga diiklankan telah meningkatkan efisiensi energi tetapi angka kinerjanya kemungkinan besar lebih mengesankan.

BACA JUGA :  Bongkar Samsung S10+, Berikut Ulasan Lanjutan Samsung S10+
1
2
3
SebelumnyaYuk Belajar Investasi Emas, Ini Penjelasannya
SelanjutnyaKisah Pilu Nenek Renta Sakit, Hidup Bersama Cucunya yang Lumpuh di Belakang Padang