Beranda Berita Daerah Kisah Pilu Nenek Renta Sakit, Hidup Bersama Cucunya yang Lumpuh di Belakang...

Kisah Pilu Nenek Renta Sakit, Hidup Bersama Cucunya yang Lumpuh di Belakang Padang

247
0
Gubernur Kepri Ansar Ahmad Sambangi rumah Nenek Renta yang tinggal bersama cucunya yang lumpuh | Foto : Diskominfo Kepri
Gubernur Kepri Ansar Ahmad Sambangi rumah Nenek Renta yang tinggal bersama cucunya yang lumpuh | Foto : Diskominfo Kepri
IKLAN

DETIKEPRI.COM, BELAKANG PADANG – Ada yang menarik perhatian dari perjalanan kerja Gubernur Kepri H. Ansar Ahmad saat menyerahkan bantuan honorarium  kepada para mubaligh, penyuluh agama non PNS, pemuka agama tetap pada rumah ibadah se-Kecamatan Belakang Padang, Batam, Jumat (9/12/2022).

Berawal dari informasi yang disampaikan oleh sejumlah masyarakat di kedai kopi yang ada di Belakang Padang kepada Gunernur, bahwa ada seorang nenek bernama Sri yang sudah tua dan dalam keadaan terbaring sakit tak berdaya. Nenek tersebut tinggal bersama cucunya bernama Roni yang lumpuh akibat kecelakaan. Sepasang nenek dan cucunya ini lebih banyak menggantungkan hidup sehari-hari dari uluran tangan masyarakat sekitar.

Rasa penasaran tampak di wajah Gubernur Ansar akan kondisi nenek Sri dan Cucunya  yang informasinya baru saja ia dapatkan tersebut. Tanpa  berfikir panjang  Gubernur Ansar pun meminta untuk diantarkan ke rumah nenek yang menjadi objek cerita.

Tidak memakan waktu lama, Gubernur Ansar bersama anggota DPRD Kepri serta beberapa kepala OPD dilingkungannya tiba di tempat tinggal si nenek.

1
2
3
4
SebelumnyaTingkatkan Kinerja Chipset Qualcomm, iQOO rilis versi 11
SelanjutnyaRaksasa Teknologi China Transsion, Hadirkan Tecno Phantom X2 Pro
DETIKEPRI Menugaskan Putra Piasaulu sebagai Wartawan untuk Media Online dibawah naungan PT. SANG PENULIS MELAYU. "Menulis adalah satu kegiatan yang menyenangkan, oleh sebab itu menjadi seorang wartawan adalah pekerjaan yang tak mengenal lelah, dan selalu memberikan kreatifitas dan tulisan yang menarik".