Beranda Ekbis Musk menunda peluncuran kembali layanan berbayar Twitter

Musk menunda peluncuran kembali layanan berbayar Twitter

389
0
Elon Musk
Elon Musk telah menunda peluncuran kembali layanan langganan berbayarnya untuk Twitter [File: Hannibal Hanschke/Pool via AP]
IKLAN

DETIKEPRI.COM, EKBIS – CEO Tesla mengatakan dia menunda restart layanan berlangganan selama dua minggu untuk memastikan itu “kokoh”. Elon Musk telah menunda peluncuran kembali layanan berlangganan berbayarnya untuk Twitter setelah perombakan kebijakan verifikasi platform oleh miliarder itu menyebabkan ledakan akun palsu.

CEO Tesla, yang secara radikal mengguncang Twitter sejak membeli platform tersebut seharga $44 miliar bulan lalu, mengatakan dia akan menunda peluncurannya selama dua minggu untuk memastikannya “kokoh”.

“Punting peluncuran kembali Blue Verified hingga 29 November untuk memastikannya solid,” tweet Musk pada hari Selasa.

Langkah tersebut dilakukan setelah keputusan Musk sebelumnya untuk menawarkan tanda centang biru Twitter kepada pengguna mana pun seharga $7,99 per bulan menyebabkan membanjirnya akun peniru, termasuk profil palsu mantan Presiden Amerika Serikat Donald Trump dan bintang NBA LeBron James.

Twitter minggu lalu menangguhkan layanan langganan baru dan menerapkan lencana “resmi” abu-abu ke profil tokoh masyarakat dan perusahaan besar dalam upaya menjernihkan kebingungan dan kesalahan informasi di platform.

1
2
3
SebelumnyaRudal di Tembakan Korea Utara, Ini Peringatan Keras untuk Amerika
SelanjutnyaPerdana, Semarak Hari jadi Kabupaten Bintan Tampilkan Keindahan Budaya Melayu
DETIKEPRI Menugaskan Kepada Ridwan Ikhwan untuk bertugas sebagai Kontributor Berita di Media DETIKEPRI .COM