Beranda Berita Internasional Erdogan : Itu Ledakan Bom Berbahaya, Pelakunya Harus di Hukum

Erdogan : Itu Ledakan Bom Berbahaya, Pelakunya Harus di Hukum

275
0
Presiden Turki Recep Tayip Erdogan
Erdogan mengatakan ledakan itu adalah 'serangan berbahaya' dan pelakunya akan dihukum [File: Marko Djurica/Reuters]
IKLAN

DETIKEPRI.COM, ISTAMBUL – Setidaknya enam tewas, 53 luka-luka dalam ledakan Istiklal, Erdogan mengecam tindakan peledakan yang dilakukan oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan mengatakan bahwa ledakan di Jalan Istiklal Istanbul disebabkan oleh “serangan bom”, menambahkan bahwa enam orang tewas dalam insiden tersebut.

Berbicara sebelum keberangkatannya ke KTT G-20 di Indonesia pada hari Minggu, Erdogan mengatakan ledakan itu adalah “serangan berbahaya” dan pelakunya akan dihukum.

53 lainnya luka-luka, menurut informasi yang dia terima dari Gubernur Istanbul.

Gubernur Istabul, mengatakan Empat tewas, 38 terluka dalam ledakan Istanbul

Sebuah ledakan yang melanda jantung Istanbul telah menyebabkan sedikitnya empat orang tewas dan 38 lainnya luka-luka, menurut gubernur kota.

Ledakan – yang penyebabnya tidak diketahui – terjadi pada pukul 16:20 waktu setempat (13:20 GMT), Gubernur Istanbul Ali Yerlikaya menambahkan dalam sebuah tweet.

1
2
3
SebelumnyaBREAKING NEWS : Empat Tewas, 38 luka-luka dalam ledakan Istanbul
SelanjutnyaLangkah Nyata Bea Cukai Indonesia dan Kastam Diraja
DETIKEPRI Menugaskan Putra Piasaulu sebagai Wartawan untuk Media Online dibawah naungan PT. SANG PENULIS MELAYU. "Menulis adalah satu kegiatan yang menyenangkan, oleh sebab itu menjadi seorang wartawan adalah pekerjaan yang tak mengenal lelah, dan selalu memberikan kreatifitas dan tulisan yang menarik".