Beranda Politik Terjawab Ansar Ahmad Maju Sebagai Calon Gubernur Kepri. Ribuan Pendukung Ucapkan Syukur

Terjawab Ansar Ahmad Maju Sebagai Calon Gubernur Kepri. Ribuan Pendukung Ucapkan Syukur

0
Ansar Ahmad Calon Gubernur Provinsi Kepri, saat bersama Airlangga Hartanto Ketua Umum Partai Golkar.

DETIKEPRI.COM-TANJUNGPINANG, Ribuan pendukung Ansar Ahmad Se Provinsi Kepri terlihat gembira mendengar Sosok Ansar Ahmad yang diidamkan¬† maju sebagai Calon Gubernur Kepri 2020 terjawab sudah melalu pernyataan resmi,” Rabu (17/6/2020)

“Alhamdulillah, Pak Ansar siap maju sebagai Gubernur Provinsi Kepulauan Riau. Kesiapan tersebut beliau sampaikan karena masyarakat para pendukungnya meminta beliau maju untuk memimpin Provinsi Kepri ini. Mengenai siapa yang mendampinginya kita lihat hasil surve dulu ya,” Ujar Nazarudin saat mendampingi Ansar Ahmad.

Secara terpisah, Ansar Ahmad ketika di Konfirmasi kesiapan nya untuk maju sebagai Calon Gubernur Provinsi Kepri membenarkan, apa yang disampaikan Nazarudin, bahwa Dirinya siap maju sebagai Calon Gubernur Provinsi Kepri. Ketika ditanya siapa yang mendampinginya dirinya, Sosok yang di idamkan masyarakat tersebut hanya tersenyum, sambil menyampaikan dalam waktu dekat kita sampaikan,” Ujarnya.

Ketua AMPG Kota Tanjung pinang Eko Adrinal mengatakan sejak awal dirinya sudah melihat dan mendengar gemuruh permintaan masyarakat Provinsi kepri, meminta Sosok Ansar Ahmad maju sebagai Calon Gubernur Kepri.  Hal tersebut sudah tidak terbendung lagi. Hari ini terjawab secara resmi bahwa Ansar Ahmad maju sebagai Calon Gubernur Provinsi Kepri tahun ini. Untuk wakilnya, kita serahkan kepada beliau.

“Saya sebagai ketua AMPG Kota Tanjung pinang mengajak seluruh masyarakat Provinsi Kepri khususnya Kota Tanjung pinang untuk memenangkan Ansar Ahmad sebagai Calon Gubernur Kepri mendatang. Kepada masyarakat luas yang meminta Ansar Ahmad maju mari bersama sama kita menangkan beliau,” Ujarnya sambil bersyukur semoga Allah Swt meridhoi.

Tinggalkan Balasan