Beranda Olah Raga Siapakah Pendamping Lionel Messi di Team Argentina?

Siapakah Pendamping Lionel Messi di Team Argentina?

1326
0
BERBAGI
Menanti pendamping terbaik untuk lionel messi di piala dunia mendatang | Foto : Inet

DETIKEPRI.COM, OLAH RAGA – Perhelatan Piala Dunia tinggal menunggu beberapa waktu lagi, kemeriahan penyambutan piala dunia sudah mualai ditampilkan di tempat berlangsungnya pesta piala dunia. Rusia menjadi tuan rumah kali ini, segala persiapan telah diselesaikan dan telah mempersiapkan diri mejadi tuan rumah dan memberikan suguhan yang menarik.

Tim nasional terbaik pun terus di cari untuk bisa bertarung semaksimal mungkin, setiap tim nasional dari masing – masing negara yang ikut andil dalam pesta sepak bola empat tahunan ini. Tim yang telah dipersiapkan dengan memilih pemain terbaik dan mengatur strategi terbaik.

BACA JUGA :  Valentino Rossi Mulai Waspadai Suzuki, Setelah Raih 2 Kali Podium

Tim nasional Argentina akan mengandalkan Lionel Messi pada Piala Dunia 2018. Messi mendapat peran penting membawa tim Tango berprestasi pada perhelatan yang berlangsung di Rusia itu.

Saat ini, Messi merupakan pemegang rekor pencetak gol terbanyak Argentina dengan catatan 61 gol. Messi menjadi satu di antara beberapa pemain berpengalaman milik Argentina di level internasional.

Selain dianggap sebagai pemain terbaik dunia, Messi merupakan sosok sentral di Argentina. Rekan-rekan setimnya mengakui Messi sebagai pemain terpenting Albiceleste. Dilansir dari bola.com

Meski begitu, beberapa pemain justru tidak bisa tampil padu bersama Messi. Kepiawaian Messi sebagai penyerang saat membela Barcelona, kadang tidak bisa tertular kepada rekan-rekannya di Argentina.

BACA JUGA :  Petruci : Harusnya Marquez Dapat Sanksi Finalti, Insiden Awal Balapan Berbuntut Panjang

Beberapa pemain kesulitan beradaptasi dengan Messi. Hal itu membuat pelatih-pelatih yang menangani Argentina tidak memiliki pilihan pasti para pendamping Messi.

Jelang laga menghadapi Italia dan Spanyol, pelatih Argentina Jorge Sampaoli justru tidak memanggil beberapa pemain ternama, seperti Mauro Icardi dan Paulo Dybala. Kali ini, Sampaoli mencoba peruntungan dengan menyertakan nama Cristian Pavon dan Lautaro Martinez.

BACA JUGA :  FP3 : Rossi Alami Kecelakaan di Tikungan Ke Lima

Dua pemain itu akan bersaing dengan Gonzalo Higuain, Angel Correa, dan Sergio Aguero sebagai pendamping Messi di lini depan. Jika berhasil tampil memikat, bukan tidak mungkin Pavon dan Martinez bisa dipertimbangkan untuk dibawa ke Piala Dunia 2018.

Tercatat, terdapat sepuluh penyerang yang bisa menjadi pendamping Messi pada Piala Dunia 2018. Selain Messi, tidak ada satupun pemain yang sudah pasti dipanggil Sampaoli pada musim panas mendatang.

Baca Halaman Berikutnya
Komentar
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here