Beranda Automotive Eksklusif, High Class Inilah Wajah Baru Hyundai Santa Fe Bikin Ngiler

Eksklusif, High Class Inilah Wajah Baru Hyundai Santa Fe Bikin Ngiler

14
Eksklusif, High Class Inilah Wajah Baru Hyundai Santa Fe Bikin Ngiler | Photo : Ist/Net/Red

DETIKEPRI.COM, AUTOMOTIVE – Dunia otomotif dikejutkan dengan hadirnya wajah baru dan tampilan baru dengan baju yang lebih eksklusif dibanding sebelumnya dari varian produk Hyundai Santa Fe.

Hyundai berhasil membuat ribuan pasang mata terpukau dengan tampilan yang sangat elegan dan mengundang decak kagum para pecinta automotive di seluruh dunia.

Kehadiran Hyundai Santa Fe menjadi warna baru di dunia otomotif dan dapat mengambil hati para pecinta otomotif yang menginginkan tampilan yang lebih sempurna.

Baju N menjadi kebanggaan Hyundai. Merupakan lini performa yang pengembangannya berasal dari dunia balap. Ada yang sengaja dibuat untuk kebutuhan trek atau sekadar estetika.

Pabrikan asal Korea Selatan pun turut menyajikan N Performance parts. Ditujukan untuk para pelanggan yang telah memiliki mobil standar Hyundai, dan ingin mengubah tampilan maupun performanya menjadi makin galak. Terbaru untuk Santa Fe.

Sebelumnya Hyundai telah merilis suku cadang N Performance untuk i30 dan Veloster. Kali ini merambah SUV Santa Fe. Adapun detail produknya tersaji luar dalam.

Signifikan mendongkrak estetika sporty. Memberi pernyataan berbeda dari Santa Fe standar yang baru saja mendapat perombakan.

Hyundai Santa Fe dengan tampilan N Performance yang memukau | Photo : Ist/Net/Red

Grille kromium motif sarang lebah diganti model dedikasi performa N. Tetap menganut corak sama tapi celahnya lebih kecil, kemudian diimbuhkan garis-garis vertikal dominan.

Kelirnya gelap dengan sedikit aksen beige kontras, diambil dari Genesis G80. Warna sama juga bertabur di garnish bibir bawah dan tepian grille yang memanjang dari kedua penerangan utama. Kap mesin dihiasi sedikit material karbon, untuk memberi efek sporty.

Pada sisi mobil, tampak pelek 21 inci dengan tujuh set palang ganda. Pelek paling besar untuk SUV di pasar Korea Selatan. Dibalut perpaduan hitam dan emas yang membuatnya mencolok.

Ditambah tutup tengah serat karbon berlogo N. Desainnya mengizinkan sistem pengereman di belakang terlihat jelas. Kaliper merah membuatnya makin mentereng. Tentu sistem deselerasi juga berlabel N performance.

Tinggalkan Balasan