Beranda Berita Lifestyle Cara Mengolah Daging Kambing Agar tak picu penyakit

Cara Mengolah Daging Kambing Agar tak picu penyakit

306
0
Cara Mengolah daging kambing
IKLAN

DETIKEPRI.COM, KESEHATANDaging kambing adalah salah satu daging yang dipercaya dapat menimbulkan tekanan darah yang cukup tinggi, hingga berbahaya bagi orang yang mengkonsumsinya.

Padahal hal ini adalah sugesti yang membuat orang itu ketakutan akan daging kambing, padahal daging kambing itu sehat.

Walau demikian kami akan memberikan beberapa penjelasan dan kiat mengolah daging kambing agar tak picu penyakit.

BACA JUGA :  Korcab IC DJA I Gelar Acara Puncak HUT Ke-74 JALASENASTRI

Daging kambing bahan makanan yang sering dikonsumsi masyarakat Indonesia. Simak cara memasak dan mengolah daging kambing yang sehat di sini.

Banyak masyarakat yang takut mengonsumsi daging kambing. Sebab, daging kambing diyakini sebagai makanan yang bisa meningkatkan risiko berbagai penyakit. Sayangnya hal tersebut tidak benar. Agar tidak memicu penyakit, cara memasak daging kambing merupakan suatu hal penting yang harus diperhatikan.

BACA JUGA :  Dewi Ansar Jadi Narsum di Acara Talk Show Bahas Soal Kanker

Daging kambing sebenarnya merupakan pilihan makanan yang lebih baik daripada daging sapi dan ayam. Pasalnya, daging kambing memiliki jumlah kalori, lemak, dan kolesterol total yang lebih rendah dibandingkan jenis daging lain. Selain itu, kandungan zat besi dan kalium dari daging kambing juga lebih tinggi.

1
2
3
4
SebelumnyaLebaran Qurban Bentar Lagi, Ini Cara Masak Daging Kambing Supaya Empuk
SelanjutnyaPolres Bintan Berhasil Gagalkan Peyelundupan PMI Ilegal ke Malaysia
DETIKEPRI Menugaskan Putra Piasaulu sebagai Wartawan untuk Media Online dibawah naungan PT. SANG PENULIS MELAYU. "Menulis adalah satu kegiatan yang menyenangkan, oleh sebab itu menjadi seorang wartawan adalah pekerjaan yang tak mengenal lelah, dan selalu memberikan kreatifitas dan tulisan yang menarik".