Beranda Wisata & Travel Rayakan Idul Adha HARRIS Resort Barelang Batam Kurban 1 Kambing

Rayakan Idul Adha HARRIS Resort Barelang Batam Kurban 1 Kambing

526
0
Harris Resort Barelang Berkurban
IKLAN

DETIKEPRI.COM, WISATA & TRAVEL – Menjelang datangnya hari Idul Adha 1443 hijriah, HARRIS Resort Barelang Batam ikut berpartisipasi dalam kurban 1 ekor kambing yang diberikan panitia kurban di Mesjid At-Taqwa Tiangwangkang

Kelurahan Tembesi, Kecamatan Sagulung Kota Batam. Kambing kurba diberikan oleh tim HARRIS Resort Barelang Batam kepada panitia kurban Selasa 5 Juli 2022 lalu di At-Taqwa Tiangwangkang. Kegiatan ini merupakan salah satu program tanggung jawab sosial HARRIS Resort Barelang Batam kepada warga sekitar.

BACA JUGA :  Hasan: Gubernur Ansar Akan Solat Idul Adha di Tarempa

Vincent Gunawan selaku General Manager HARRIS Resort Barelang Batam mengatakan “kurban kambing ini merupakan bentuk dari salah satu program donasi tamu-tamu yang telah dikumpulkan pada saat bulan ramadhan beberapa bulan lalu.

Melalui kegiatan kurban ini biarlah kita menjadi manusia yang lebih baik kepada setiap manusia apalagi di wilayah daerah sekitar tempat kita bekerja.

BACA JUGA :  Ibu Hami Harus Waspadai ini, Berikut 12 Penyebab Keguguran

Kegiatan ini merupakan salah satu Value kami yaitu “think of others” yang mana sesama manusia kita saling memikirkan orang lain yang sedang membutuhkan sama halnya dengan berkurban pada hari raya Idul Adha tahun 2022 ini ”. Dengan harapan tahun ini lebih membuat kita untuk selalu bersyukur dengan apa yang kita punya.

BACA JUGA :  Cara Memeriksa Kinerja hasil Website di Google Search Console
1
2
3
4
5
SebelumnyaPolsek Batu Ampar Gencar Memberi Edukasi,Monitoring Tentang Protokol Kesehatan Kepada Masyarakat
SelanjutnyaHasan: Gubernur Ansar Akan Solat Idul Adha di Tarempa