Beranda Wisata & Travel Rayakan Idul Adha HARRIS Resort Barelang Batam Kurban 1 Kambing

Rayakan Idul Adha HARRIS Resort Barelang Batam Kurban 1 Kambing

667
0
Harris Resort Barelang Berkurban

DETIKEPRI.COM, WISATA & TRAVEL – Menjelang datangnya hari Idul Adha 1443 hijriah, HARRIS Resort Barelang Batam ikut berpartisipasi dalam kurban 1 ekor kambing yang diberikan panitia kurban di Mesjid At-Taqwa Tiangwangkang

Kelurahan Tembesi, Kecamatan Sagulung Kota Batam. Kambing kurba diberikan oleh tim HARRIS Resort Barelang Batam kepada panitia kurban Selasa 5 Juli 2022 lalu di At-Taqwa Tiangwangkang. Kegiatan ini merupakan salah satu program tanggung jawab sosial HARRIS Resort Barelang Batam kepada warga sekitar.

Vincent Gunawan selaku General Manager HARRIS Resort Barelang Batam mengatakan “kurban kambing ini merupakan bentuk dari salah satu program donasi tamu-tamu yang telah dikumpulkan pada saat bulan ramadhan beberapa bulan lalu.

Melalui kegiatan kurban ini biarlah kita menjadi manusia yang lebih baik kepada setiap manusia apalagi di wilayah daerah sekitar tempat kita bekerja.

BACA JUGA :  Akhirnya 12 Juni 2018 Bakal Jadi Hari Bersejarah, Antara Korut dan AS

Kegiatan ini merupakan salah satu Value kami yaitu “think of others” yang mana sesama manusia kita saling memikirkan orang lain yang sedang membutuhkan sama halnya dengan berkurban pada hari raya Idul Adha tahun 2022 ini ”. Dengan harapan tahun ini lebih membuat kita untuk selalu bersyukur dengan apa yang kita punya.

Tentang HARRIS Resort Barelang Batam

Harris Resort Barelang adalah sebuah resort yang menghadap kelaut, terletak hanya 5 menit ketengara Batam Landmark – Jembatan Barelang I dan 30 menit dari Batam Centre International Ferry Terminal serta Bandara Internasional Hang Nadim.

HARRIS Resort Barelang Batam menyediakan 174 kamar dengan 3 kategori kamar: HARRIS Room (Garden View, Sea View, Pool Side Access View) dengan ukuran 33m2, HARRIS Suite dengan ukuran 66m2, serta HARRIS Villa dengan ukuran 130m2 dilengkapi kolam renang pribadi.

BACA JUGA :  Infografis Vaksin Sinovac, Disitribusikan ke 38 Provinsi, Termasuk Kepri

Ini memiliki fasilitas yang tak tertandingi termasuk HARRIS Café dengan Live Cooking Pizza, Harris Juice Bar, Dino Kids Club & Water Playground, Kolam Renang Anak, Kolam Renang tanpa batas, Spa, Pusat Kebugaran, Bay House, Harris Boutique

Sebuah Pantai dengan Konsep Modern untuk Olahraga Rekreasi Motor & Non-motor, Eksklusif dengan pantai pasir yang putih, Jogging dan Bersepeda, Pusat Bisnis, Pojok Internet, Mini Mart dan Ruang Parkir Luas hingga 200 mobil.

Resor ini dilengkapi dengan HARRIS Function Hall, Oceanique Ballroom, tempat yang sempurna untuk mengadakan pertemuan, insentif, konvensi dan pameran hingga 150 orang dengan 9 ruang pertemuan.

Tentang The Ascott Limited

The Ascott Limited adalah perusahaan Singapura yang telah berkembang menjadi salah satu pemilik-operator serviced apartment dan bisnis hotel internasional terbesar di dunia. Portofolio Ascott mencakup lebih dari 202 kota di lebih dari 38 negara di Asia Pasifik, Asia Tengah, Eropa, Timur Tengah, Afrika, dan Amerika Serikat.

BACA JUGA :  Siap-Siap Alphard bakal tersingkir oleh Mobil ini

Ascott memiliki lebih dari 76,600 unit operasi dan sekitar 58,965 unit dalam pengembangan, sehingga memiliki total 135,565 unit di lebih dari 820 properti.

Perusahaan ini mengoperasikan merek serviced apartment and hotel diantaranya Ascott The Residence, The Crest Collection, Somerset, Quest, Citadines, lyf, Préférence, Vertu, Harris, Citadines Connect, Fox, Yello, Fox Lite dan POP!.

Program loyalitas Ascott, Ascott Star Rewards, menawarkan keuntungan eksklusif bagi anggotanya saat mereka memesan langsung melalui Ascott untuk masa inap mereka di properti yang berpartisipasi.
Ascott

anak perusahaan yang dimiliki sepenuhnya oleh CapitaLand Investment, perintis serviced apartment bertaraf internasional di Asia Pasifik dengan pembukaan The Ascott Singapore pada tahun 1984.