Beranda Berita Automotive Gaya Modern Flat Track Ini Tampilan Yamaha XSR 155 di Modifikasi Ekstrem

Gaya Modern Flat Track Ini Tampilan Yamaha XSR 155 di Modifikasi Ekstrem

727
0

DETIKEPRI.COM, AUTOMOTIVE – Builder dari bengkel Pap N Mam Modified, Semarang, ini berani membuat modifikasi ekstrem pada Yamaha XSR 155 dengan gaya Modern Flat Track. Kaya ini menjadi salah satu peserta yang menarik dalam program Yard Built Jawa Tengah – Yogyakarta.

Program Yard Built Regional Jawa Tengah – Yogyakarta diikuti empat builder lokal dari kedua daerah tersebut.Hendra Cahyono, builder dari bengkel Pap N Mam Modified, mengatakan bahwa konsep Modern Flat Track ini berdasarkan keinginannya sendiri. Dalam menggarap moror Yamaha XSR 155 Modern Flat Track, Pap N Mam banyak melakukan ubahan pada sektor kaki-kaki.

BACA JUGA :  Mobil Balap Paul Walker di Film Fast and Furious di lelang

“Melalui kreasi ini, saya bisa menuangkan ide dan inovasi saya seacara utuh. Ibarat kata, ini motor gue banget,” kata Hendra dalam siaran pers yang diterima Tempo hari ini, Selasa, 28 Desember 2021.

Yang mencolok dari hasil modifikasi motor Hendra ini terlihat pada dimensi Yamaha XSR 155 yang sekarang menjadi lebih panjang dibandingkan model standar.

BACA JUGA :  Diprediksi Ignis Akan Jadi Buruan Kids Zaman Now

Hendra menambahkan atau menyambung wheelbase motor naked ini sekitar 10cm lebih panjang dari standarnya. Untuk membuat tampilan Yamaha XSR 155 agar semakin gagah, dia menambahkan sejumlah aksesori dalam modifikasi motor tersebut.

Tampilan lampu depan dan belakangnya mengusung konsep pop up style, membuat lampu bisa membuka dan menutup secara otomatis.

Hendra juga menyematkan header knalpot dengan bahan titanium dan penambahan fitur exhaust valvetronic dan silincer alumunium custom.

BACA JUGA :  AHM Raih Penghargaan Platinum Terbanyak, Sabet 15 Penghargaan Contact Center

Bengkel modifikasi motor Pap N Mam Modified Semarang juga menyematkan standar samping dengan fitur Electronic Side Stand (ESS) pada Yamaha XSR 155 Modern Flat Track. “Karya saya ini tetap memperhatikan fitur keselamatan,” ujar Hendra.Baca juga: Kedux Garage Bali Sulap Yamaha XSR 155 Jadi Skinny Clubstyle

SUMBER : GOOTO