Beranda Teknologi Hati-Hati Video Call dengan Nomor Tak di Kenal, Ada Pemerasan

Hati-Hati Video Call dengan Nomor Tak di Kenal, Ada Pemerasan

1232
0
Hati-Hati Video Call
IKLAN

DETIKEPRI.COM, TEKNOLOGI –¬†Hati-hati Video Call yang masuk ke ponsel anda, terlebih lagi nomor tersebut tidak dikenal, atau bahkan adan sering melakukan video call terhadap orang lain yang justru tidak anda kenal.

Baru-baru ini terjadi pemerasan yang menggunakan jejaring video call, modusnya adalah gambar atau video yang menunjukan tentang diri anda akan di publish dikanal jejaring sosial.

Pada akhirnya anda akan diperas dengan sejumlah uang yang cukup besar, jika tidak di bayar maka akan di ancam video tersebut disebar luaskan. Dengan dalih penganiayaan dan porno grafi.

Oleh karenanya harus berhati-hati dalam menggunakan media sosial, jangan terlalu mudah tergoda terlebih ada chat masuk dikanal massager anda.

Paras canti dan bertubuh seksi adalah jebakan utama yang dipasang untuk menarik anda kedalam panggilan video yang ternyata sudah dipersiapkan dan akan direkam sesuai keinginan si penelpon.

Terelebih lagi anda melakukan tidakan tak senonoh pada kegiatan panggilan video tersebut.

1
2
3
SebelumnyaAnsar Tinjau Jembatan Semala di Natuna, Pastikan akan di Perbaiki Tahun ini
SelanjutnyaSyekh H. Muhammad Hadi, Ulama Besar Kharismatik dari Hulu Kuantan
DETIKEPRI Menugaskan Putra Piasaulu sebagai Wartawan untuk Media Online dibawah naungan PT. SANG PENULIS MELAYU. "Menulis adalah satu kegiatan yang menyenangkan, oleh sebab itu menjadi seorang wartawan adalah pekerjaan yang tak mengenal lelah, dan selalu memberikan kreatifitas dan tulisan yang menarik".