Beranda Berita Daerah Lagi-lagi Wacana 3 Periodi Jokowi di Lemparkan, Ini Kata Bamsoet

Lagi-lagi Wacana 3 Periodi Jokowi di Lemparkan, Ini Kata Bamsoet

322
0
Bambsoet dukung 3 Periode Presiden
IKLAN

DETIKEPRI.COM, POLITIK – Baru-baru statment Ketua MPR-RI H. BAMBANG SOESATYO, S.E., M.B.A, dan Ketua DPD-RI Ir.H. AA LANYALLA MAHMUD MATTALITTI mengejutkan kembali khalayak ramai.

Pasalnya kedua tokoh ini sepakat untuk menunda Pemilu 2024 hingga melemparkan wacana 3 Periode Jokowi. Berbagai spekulasi pun beredar hingga quote yang mengatakan kedua tokoh ini sangat nyaman dengan oligarki saat ini.

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo alias Bamsoet kembali menyinggung keinginan masyarakat untuk memperpanjang masa jabatan Presiden Joko Widodo atau Jokowi menjadi tiga periode usai melihat tingginya kepuasan masyarakat terhadap kinerjanya melalui hasil survei.

Bamsoet kembali mengungkit pendapat masyarakat setelah sebelumnya sempat bersitegas menolak adanya wacana perpanjangan masa jabatan presiden.

Setahun lalu, Bamsoet pernah menyebut kalau perpanjangan masa jabatan presiden lebih banyak mudaratnya ketimbang manfaatnya.

“Kalau lihat judulnya presiden tiga periode, antara manfaat dan mudarat, saya jawab lebih banyak manfaat atau mudaratnya? Lebih banyak mudaratnya,” kata Bamsoet dalam webinar yang diselenggarakan LHKP PP Muhammadiyah, Senin (13/9/2022).

1
2
3
4
5
SebelumnyaBagaiamana karir Ronaldo setelah Portugal tersingkir dari Piala Dunia?
SelanjutnyaBerkenalan Empat Motif Emas Batik Complete Edition II
DETIKEPRI Menugaskan Putra Piasaulu sebagai Wartawan untuk Media Online dibawah naungan PT. SANG PENULIS MELAYU. "Menulis adalah satu kegiatan yang menyenangkan, oleh sebab itu menjadi seorang wartawan adalah pekerjaan yang tak mengenal lelah, dan selalu memberikan kreatifitas dan tulisan yang menarik".