Beranda Advertorial Kiprah Bidan Senior “Bunda Yetti” yang Berjasa Untuk Masyarakat Batam

Kiprah Bidan Senior “Bunda Yetti” yang Berjasa Untuk Masyarakat Batam

1587
0
BERBAGI
Bidan Yetti klinik fitrah aulia

Detikepri.com, Adventorial – Bidan adalah seorang perempuan yang lulus dari pendidikan bidan yang diakui pemerintah dan organisasi profesi di wilayah negara Republik Indonesia, serta memiliki kopetensi dan kualifikasi untuk diregister, sertifikasi dan atau secara sah mendapat lisensi untuk menjalankan praktek kebidanan.

Masriza Yetti, Amd.Keb yang akrab disapa Bunda Yetti Pemilik Klinik Fitrah Aulia yang beralamatkan di Bengkong Indah Swadebi Blok I No.12 adalah salah satu bidan senior yang berkiprah dan mengabdikan diri untuk membantu masyarakat di Kota Batam.

BACA JUGA :  Kisah Mantan Kepala Otorita Batam, Ismeth Abdullah

pengalaman bunda yetti berprofesi sebagai bidan tidak bisa di remehkan kurang lebih 31 tahun bunda yetti berkiprah mulai dari menjadi seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) di RS. Achmad Muhtar, Bukit Tinggi Provinsi Padang tahun 1986, dilanjutkan di RS Kabupaten Sakota tahun 1994, lalu Bunda Yetti berhijrah ke Kota Batam di RS Budi Kemuliaan (RSBK) tahun 1995, dilanjutkan di Klinik BIP Muka Kuning tahun 2010 dan terakhir membuka Klinik Sendiri atas nama Klinik Fitrah Aulia hingga saat ini.

BACA JUGA :  Klinik Rose Medical Centre Melayani Kesehatan Lebih Baik

Selain membantu masyarakat disekitar daerah Kota Batam di bidang Persalianan, Bunda Yetti memiliki produk Obat kesehatan yaitu TASLY satu satunya di Provinsi Kepri, solusi ampuh mengobati Penyakit Jantung, Stroke, Tekanan Darah Tinggi, Kolestrol, Diabetes, dan penyumbatan, Produk TASLY ini hanya ada dan dapat di beli di Klinik Fitrah Aulia atau dapat menghubungi langsung Bunda Yetti di 0811 7035 42.(vero)

BACA JUGA :  Mengenal Lebih Dekat Amsakar Achmad " Wakil Wali Kota Batam "
Baca Halaman Berikutnya
Komentar
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here