Beranda Berita Daerah Komandan Brigif 4 Mari/BS Pimpin Sertijab Danyonif 10 Marinir di Setokok Batam

Komandan Brigif 4 Mari/BS Pimpin Sertijab Danyonif 10 Marinir di Setokok Batam

182
0
Marinir Batam
IKLAN

DETIKEPRI.COM, BATAM – Brigif 4 Marinir. Komandan Brigif 4 Marinir Kolonel Marinir Bob Osianto Siregar memimpin Upacara Serah Terima Jabatan Komandan Batalyon Infanteri (Danyonif) 10 Marinir bertempat di Lapangan Apel Yonif 10 Marinir, Batam, Kepulauan Riau. Jumat (16/12/2022).

Pada acara tersebut diserahterimakan jabatan Danyonif 10 Marinir dari Letkol Marinir Briand Iwan Prang (AAL 48 Tahun 2002) kepada Letkol Marinir Nofry George Kaloh (AAL 50 Tahun 2004).

Dalam sambutan Danbrigif menyampaikan, bahwa kaderisasi kepemimpinan dilingkungan Batalyon Infanteri 10 Marinir merupakan peluang dan tantangan untuk membangun reputasi dan prestasi seorang Komandan Batalyon yang nantinya dapat membawa manfaat dalam menyikapi fenomena perkembangan situasi dan kondisi saat ini.

Marinir Batam

Lebih lanjut dikatakan, tentunya dibutuhkan figur seorang Komandan yang berkualitas dalam memimpin satuannya, selain itu tentunya harus mampu menampilkan jati dirinya yang patut diteladani serta mampu menciptakan suasana yang kondusif bagi prajurit untuk mengembangkan kreatifitas dalam langkah-langkah Asih-Asih-Asuh demi pencapaian kepentingan organisasi. Ujar Kolonel Bob yang merupakan lulusan AAL 43 Tahun 1997.

1
2
SebelumnyaGubernur Ansar Serahkan Bantuan Instalasi Listrik & CSR
SelanjutnyaBintan Masuk Peta Investasi Proyek Strategis Nasional Tahun 2022