Beranda Berita Daerah Bintan Masuk Peta Investasi Proyek Strategis Nasional Tahun 2022

Bintan Masuk Peta Investasi Proyek Strategis Nasional Tahun 2022

219
0
Bintan Masuk Peta investasi proyek strategis nasional
IKLAN

DETIKEPRI.COM, BINTAN Pemerintah Kabupaten Bintan masuk dalam Peta Peluang Proyek Strategis Nasional tahun 2022 bersama 21 Kabupaten lainnya yang ada di Indonesia. Hal tersebut disampaikan Bupati Bintan Roby Kurniawan usai mengikuti Expose dan Launching bersama Kementerian Investasi atau Badan Koordinasi Penanaman Modal RI, Jum’at (16/12) di Hotel Conrad, Tanjung Benoa, Bali.

Bupati Bintan turut mengapresiasi upaya Kementerian Investasi yang ingin memberi gambaran lengkap bagi para investor yang akan datang ke Indonesia. Menurutnya setiap Daerah memang harus memetakan setiap potensi yang ada, hal itu pula yang akan memantapkan investor untuk berinvestasi nantinya.

“Upaya ini sangat relevan dengan harapan kita bersama. Setiap Daerah ingin investasi terus berkembang dan berbanding lurus dengan peningkatan ekonomi masyarakat” kata Roby singkat usai mengikuti kegiatan.

Bintan sendiri hingga saat ini mengalami peningkatan investasi yang cukup signifikan. Hal ini dibuktikan pada tahun 2021 lalu, meskipun masih berkutat di dalam pandemi, Bintan mampu meraih penghargaan realisasi investasi dari Kementerian Investasi atau BKPM RI.

1
2
SebelumnyaKomandan Brigif 4 Mari/BS Pimpin Sertijab Danyonif 10 Marinir di Setokok Batam
SelanjutnyaTwitter Bersih-Bersih Kandang, Banyak yang Kehilangan Follower dan Dibatasi