Beranda Berita Daerah Pastikan PPDB Lancar, Dewi Ansar Kunjungi SMK di Bintan

Pastikan PPDB Lancar, Dewi Ansar Kunjungi SMK di Bintan

70
0
Dewi Ansar

DETIKEPRI.COM, BINTANMenjelang masuknya tahun ajaran baru tahun 2022, SMA/SMK se-Kepulauan Riau telah mulai melaksanakan penerimaan siswa baru melalui Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) online. Untuk melihat perkembangan dan memastikan kelancaran pelaksanaannya, Ketua Komisi IV DPRD Kepri sekaligus Ketua TP-PKK Kepri Hj. Dewi Kumalasari Ansar melakukan kunjungan ke SMKN 1 Tanjung Uban, Bintan, Selasa (21/5).

Pada kesempatan itu Dewi Ansar didampingi para anggota Komisi IV DPRD dan Kepala Dinas Pendidikan Kepri Andi Agung sekaligus beraudiensi dengan jajaran Kepala Sekolah dan Majelis Guru SMKN 1 Tanjung Uban membahas perkembangan dan hambatan-hambatan saat pelaksanaan PPDB.

Komisi IV DPRD Kepri sendiri merupakan komisi yang membidangi pendidikan dan kesejahteraan rakyat. Kemudian sekolah setingkat SMA/SMK berada di bawah naungan Dinas Pendidikan Provinsi Kepri.

Menurut Dewi Ansar, dewasa ini pelaksanaan PPDB mesti selalu ditinjau dan diawasi pelaksanaannya. Hal ini bertujuan agar hambatan-hambatan yang dihadapi dapat segera diatasi.

1
2
SebelumnyaBKMT Kepri Gelar Khitan Massal Gratis untuk 65 Orang di Tanjungpinang
SelanjutnyaAlih Tugas Jabatan dan Mutasi Pejabat Utama Polda Kepri dan Polres
DETIKEPRI Menugaskan Putra Piasaulu sebagai Wartawan untuk Media Online dibawah naungan PT. SANG PENULIS MELAYU. "Menulis adalah satu kegiatan yang menyenangkan, oleh sebab itu menjadi seorang wartawan adalah pekerjaan yang tak mengenal lelah, dan selalu memberikan kreatifitas dan tulisan yang menarik".