Beranda Liputan Khusus Politik Marwan Dasopang tinjau Sekretariat DKW Garda Bangsa Kepri

Marwan Dasopang tinjau Sekretariat DKW Garda Bangsa Kepri

793
0
Marwan Dasopang

DETIKEPRI.COM, POLITIKKetua DPW PKB H.Marwan Dasopang tinjau sekretariat DKW Garda Bangsa Provinsi Kepulauan Riau.

Detikepri.com BATAM Ketua Dewan Pimpinan Wilayah PKB H.Marwan Dasopang pada Jum’at ( 25/02/2022 ) tinjau sekretariat DKW Garda Bangsa Provinsi Kepri beserta rombongan ikut serta ketua Fraksi PKB yang juga Anggota DPRD Provinsi Kepri Suigwan, Anggota DPRD Provinsi Kepri Rokcy Marciano Bawole,Anggota DPRD kota PKB Hedrik dan juga ikut serta H. Isdianto

Ketua DPW PKB H.Marwan Dasopang yang juga Anggota Komisi 8 DPR RI pada kesempatan dalam kunjungan ke sekretariat DKN Garda Bangsa Prov. Kepri menyampai kan kepada seluruh Pemuda Garda Bangsa agar menjadi penopang terkuat di PKB dan prov.kepri

BACA JUGA :  Moto Guzzi V9 Bobber Sport dapat Revisi Mesin dan Suspensi Ohlins, Resmi Meluncur

“Di luar duga’an DKN Garda Bangsa Kepri sudah menjadi sudah menjadi bagian dari ke kuatan PKB dengan struktur yang ada sekertariat dan juga ke anggota’an semua lengkap semoga Garda Bangsa trus menjadi penopang terkuat di masyarakat kepri. Ujar Marwan Dasopang.

“Kita akan selalu menjadi bagian kekuatan dan penopang nanti nya di tengah tengah masyarakat prov.kepri juga kita berharap kita bisa meyakin kan sekmen masyarakat bahwa PKB memang bagian terpenting dari perpolitikan Nasional kita tambah H.Marwan Dasopang.

BACA JUGA :  Rossi Beda Dengan Marquez, Rossi Pilih Tinggalkan Honda Sebab Raih Juara Terus

“Harapan saya mari kita besar kan terus Garda Bangsa sebagai penopang di tengah tengah masyarakat karena ada nya Garda Bangsa masyarakat terlindungi itu yang harus Garda Bangsa lakukan, agar masyarakat bisa tau hadir nya Garda Bangsa karna PKB ujar nya lagi.

Ketua Dewan Koordinator Wilayah Garda Bangsa Prov.Kepri EKO WAHYU sangat berterima kasih ke pada Ketua DPW PKB H.Marwan Dasopang beserta rombongan yang menyempat kan hadir ke sekretariat DKW Garda Bangsa prov.kepri untuk meninjau seberapa siap nya Garda Bangsa menjadi bagian dari PKB

BACA JUGA :  Aliansi Jurnalis Desak Polri Usut Kasus PDIP di Radar Bogor

“Seperti arahan dari ketua DPW PKB kita Garda Bangsa akan selalu menjadi bagian penopang masyarakat menyelesai kan masalah masalah yang ada di tengah masyarakat, juga meneduh kan masyarakat sehingga masyarakat percaya karena ada nya Garda Bangsa.

“Dan juga kita akan selalu membesar kan Garda Bangsa juga PKB karna Garda Bangsa bagian dari kekuatan PKB tambah eko wahyu.