Beranda Daerah Peduli Covid-19 Pengusaha Tionghoa Kijang Kota Berbagi Beras ke Masyarakat

Peduli Covid-19 Pengusaha Tionghoa Kijang Kota Berbagi Beras ke Masyarakat

180
Peduli Covid-19 Pengusaha Tionghoa Kijang Kota Berbagi Beras ke Masyrakat | Photo : Aldi Alfani/Red/Bintan

DETIKEPRI.COM, BINTAN – Para pengusaha Tionghoa Kijang Kota hari ini Sabtu 01/08/2020, menggelar kegiatan dengan membagikan Beras kepada masyarakat yang berada di Kelurahan Kijang Kota.

Dalam pembagian ini beras dengan ukuran 5 kg diberikan kepada seluruh RT yang berada diwilayah Kijang Kota dengan rincian setiap RT mendapatkan jatah pembagian beras sebanyak 20 KK yang dibagikan kepada warganya.

Sebanyak 85 rt yang ada di Kelurahan Kijang Kota masing masing akan mendapatkan 20 kampit beras dengan total keseluruhan sebanyak 1700 kampit beras ukuran 5 kg.

Peduli Covid-19 Pengusaha Tionghoa Kijang Kota Berbagi Beras ke Masyrakat | Photo : Aldi Alfani/Red/Bintan

Acara penyerahan secara simbolis dilakukan ditempat Vihara Bhakti Sasana yang terletak di Pasar berdikari Kijang. Hadir dalam acara tersebut Koordinator Pengusaha Tionghoa Sufaiadi ( Lukku ) beserta jajaran kepengurusannya, Kapolsek Bintan Timur, Danramil Bintan Timur, Ketua RT/RW

Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kiiang Kota, serta beberapa tokoh Masyarakat. Penyerahan simbolis langsung diterima oleh perwakilan dari Ketua RT yang juga hadir dalam acara tersebut.

Dalam kegiatan tersebut Para Pengusaha Tionghoa Peduli Covid 19, yang langsung dipimpin oleh Koordinator pengusaha Tionghoa yaitu Bapak Sufaiadi ( Lukku ) saat dikonfirmasi oleh Detikepri.com mengatakan bahwa kami para pengusaha Tionghoa yang ada di Bintan Timur sangat prihatin akan musibah yang sedang melanda di Indonesia terutama diwilayah kita Kecamatan Bintan Timur.

Dampak yang diakibatkan oleh virus Corona ini sangat berpengaruh besar terhadap perekonomian, atas dasar inilah kami dari pengusaha tionghoa kijang kota merasa simpati dan kami terpanggil untuk melakukan kegiatan ini

semoga apa yang sudah kami perbuat ini dapat bermanfaat dimasyarakat kita, dan kami juga berharap dengan adanya pandemi covid 19 ini seluruh masyarakat kita agar selalu menjaga kesehatan, tetap melakukan protokol kesehatan sesuai dengan anjuran yang telah ditetapkan oleh Pemerintah, sehingga kita semua terbebas dari covid 19 ini, ungkapnya.

Tinggalkan Balasan