Beranda Berita Automotive Honda Resmi Luncurkan Vario 160, Dibandrol Rp25 Jutaan

Honda Resmi Luncurkan Vario 160, Dibandrol Rp25 Jutaan

415
0
IKLAN

DETIKEPRI.COM, AUTOMOTIVE – Setelah sukses dengan Honda Vario 125 dan Honda Vario 150cc, kini honda kembali luncurkan produk All New Honda Vario 160, yang akan menyasar pasar matic sporty.

Sesuai prediksi, PT Astra Honda Motor (AHM) melepas produk anyar dari keluarga Vario. Ya, All New Honda Vario 160 yang menggendong mesin serupa dengan PCX160 resmi meluncur.

BACA JUGA :  Antara Ada dan Tiada Virus Corona, Kepala Daerah Harus Bijak Kembalikan Ekonomi

Harganya cuma naik sedikit dari Vario 150. AHM memasarkan All New Honda Vario 160 dengan harga on the road (OTR) DKI Jakarta Rp25.800.000,-untuk tipe CBS. Sementara all new Vario 160 dengan rem ABS dikasih banderol Rp28,5 juta.

President Director AHM Keiichi Yasuda mengatakan berbagai inovasi desain, teknologi, dan fitur yang dikembangkan menjadikan All New Honda Vario 160 sebagai motor impian dari penggemar skutik yang menginginkan sepeda motor berperforma tinggi dengan desain yang lebih besar, dan semakin canggih.

BACA JUGA :  Tarempa Selatan Raih Juara Umum di STQH Ke-VII

“Beragam penyematan fitur dan teknologi canggih yang dilengkapi mesin terbaru 160 cc dengan 4 katup eSP+ serta desain premium sporti pada All New Honda Vario 160, kami yakini akan memberikan pengalaman berkendara sehari-hari yang lebih menyenangkan” ujar Yasuda dalam sambutannya Rabu (2/2/2022).

1
2
3
SebelumnyaSaham mulai goyah untuk bulan baru setelah Januari yang bergejolak
SelanjutnyaAndrea Dovizioso Akui Ducati Motor Terkuat
DETIKEPRI Menugaskan Kepada Ridwan Ikhwan untuk bertugas sebagai Kontributor Berita di Media DETIKEPRI .COM