Beranda Ekbis Kopi Hijau ‘Sago Green Coffee’ Ampuh Turunkan Berat Badan

Kopi Hijau ‘Sago Green Coffee’ Ampuh Turunkan Berat Badan

385
0
IKLAN

DETIKEPRI.COM, EKBIS – Green Coffee atau kopi hijau dikenal ampuh turunkan berat badan. Hal itu, sudah menjadi tren di negaranegara Eropa. Semenjak tahun 2016 di dalam negri juga mulai banyak orang mengetahui khasiat kopi hijau.

Kandungan kopi hijau, disebut juga dengan chlorogenic acid (asam klorogenik). Asam tersebut diketahui baik untuk lambung, bagus untuk penderita maag. Kandugan asam dalam kopi hijau itu juga diakui mampu memecah lemak berlebih, mengencangkan kulit dan meluruhkan zat – zat oksidan (racun) dalam tubuh.

Setelah meminum green coffee yang murni (tanpa ekstrak kimia) tubuh akan bereaksi, pertama akan merasakan panas dan berkeringat. Bagi sebagian orang yang ada gejala darah tinggi akan merasakan sedikit pusing. Tetapi rasa pusing itu hanyalah efek dari asam klorogenik yang mulai bekerja.

Selain panas dan berkeringat, sebagian orang yang ada gejala darah rendah akan mengalami peningkatan BAB, namun masih wajar. Hanya saja green coffee tidak dianjurkan oleh orang yang menderita sakit asam urat, karena reaksinya akan berlebih bagi penderita asam urat tersebut.

1
2
3
SebelumnyaRaksasa Teknologi China Transsion, Hadirkan Tecno Phantom X2 Pro
SelanjutnyaDahsyatnya Sholat Hajat, ini Keutamaan yang Luar Biasa
DETIKEPRI Menugaskan Putra Piasaulu sebagai Wartawan untuk Media Online dibawah naungan PT. SANG PENULIS MELAYU. "Menulis adalah satu kegiatan yang menyenangkan, oleh sebab itu menjadi seorang wartawan adalah pekerjaan yang tak mengenal lelah, dan selalu memberikan kreatifitas dan tulisan yang menarik".