Beranda Ekbis Kopi Hijau ‘Sago Green Coffee’ Ampuh Turunkan Berat Badan

Kopi Hijau ‘Sago Green Coffee’ Ampuh Turunkan Berat Badan

541
0

DETIKEPRI.COM, EKBIS – Green Coffee atau kopi hijau dikenal ampuh turunkan berat badan. Hal itu, sudah menjadi tren di negaranegara Eropa. Semenjak tahun 2016 di dalam negri juga mulai banyak orang mengetahui khasiat kopi hijau.

Kandungan kopi hijau, disebut juga dengan chlorogenic acid (asam klorogenik). Asam tersebut diketahui baik untuk lambung, bagus untuk penderita maag. Kandugan asam dalam kopi hijau itu juga diakui mampu memecah lemak berlebih, mengencangkan kulit dan meluruhkan zat – zat oksidan (racun) dalam tubuh.

Setelah meminum green coffee yang murni (tanpa ekstrak kimia) tubuh akan bereaksi, pertama akan merasakan panas dan berkeringat. Bagi sebagian orang yang ada gejala darah tinggi akan merasakan sedikit pusing. Tetapi rasa pusing itu hanyalah efek dari asam klorogenik yang mulai bekerja.

Selain panas dan berkeringat, sebagian orang yang ada gejala darah rendah akan mengalami peningkatan BAB, namun masih wajar. Hanya saja green coffee tidak dianjurkan oleh orang yang menderita sakit asam urat, karena reaksinya akan berlebih bagi penderita asam urat tersebut.

Mengkonsumsi kopi hijau selama 1 bulan secara rutin 2 kali sehari, pagi sebelum makan siang dan sore hari sebelum makan malam dapat menurunkan berat badan 2 – 4 Kg.

Produsen green coffee murni, Fadli Riansyah terus berupaya menjaga kualitas dan kuantitas produknya, meskipun banyak saingan produk green coffee yang sudah diekstrak, ia optimis kopi hijau murni akan terus diminati karena kesadaran manusia beralih ke produk herbal makin hari makin tinggi.

Fadli sendiri mengaku di akhir tahun 2016, di Indonesia baru ada 3 produsen kopi hijau, sekarang sepertinya sudah menjamur. Meskipun begitu Fadli masih bertahan dengan produksi 200pcs Sago Green Coffee 250gram per bulan. Ditengah ketatnya persaingan pasar itu, Fadli belum pernah merombak harga.

Untuk kemasan 250gram harga konsumennya 60ribu rupiah, sedangkan untuk yang 100 gram harga konsumennya 30ribu rupiah. Fadli juga memberikan harga 45 ribu rupiah untuk reseller yang mau order 10pcs dan 40ribu rupiah untuk agen dengan minimal order 60pcs (250gram).

Untuk kemasan 100gram harga resellernya 20ribu dengan minimal order 20pcs dan untuk agennya 15ribu rupiah minmal ordernya 120pcs. Fadli juga bertahan dengan konsep non multi level, karena baginya jualan langsung lebih baik daripada mendapat untung dari orang ke orang.

Nomor HP Fadli yang bisa dihubungi via telpon atau whatsapp (WA) adalah +6282387120624 , ia lebih suka dihubungi via WA karena bisa menjelaskan lebih detail kepada calon buyer.

Sebenarnya banyak literasi tentang kopi hijau, yang bisa dijadikan referensi, namun Sago green coffee berbeda, layak dicoba dan dinikmati. Jika pembaca suka dengan produk herbal, pebisnis yang peduli dengan anak negri atau pun pihak lainnya yang tertarik dengan kopi hijau, mari sama – sama kita apresiasi, kita beli produknya dan bantu memasarkannya.

Untuk pemesan bisa langsung klik banner iklan yang ada di halaman depan www.detikepri.com atau bisa langsung klik link ini “PESAN SAGON GREEN COFFEE