Beranda Ekbis Kopi Hijau ‘Sago Green Coffee’ Ampuh Turunkan Berat Badan

Kopi Hijau ‘Sago Green Coffee’ Ampuh Turunkan Berat Badan

389
0
IKLAN

Mengkonsumsi kopi hijau selama 1 bulan secara rutin 2 kali sehari, pagi sebelum makan siang dan sore hari sebelum makan malam dapat menurunkan berat badan 2 – 4 Kg.

Produsen green coffee murni, Fadli Riansyah terus berupaya menjaga kualitas dan kuantitas produknya, meskipun banyak saingan produk green coffee yang sudah diekstrak, ia optimis kopi hijau murni akan terus diminati karena kesadaran manusia beralih ke produk herbal makin hari makin tinggi.

Fadli sendiri mengaku di akhir tahun 2016, di Indonesia baru ada 3 produsen kopi hijau, sekarang sepertinya sudah menjamur. Meskipun begitu Fadli masih bertahan dengan produksi 200pcs Sago Green Coffee 250gram per bulan. Ditengah ketatnya persaingan pasar itu, Fadli belum pernah merombak harga.

Untuk kemasan 250gram harga konsumennya 60ribu rupiah, sedangkan untuk yang 100 gram harga konsumennya 30ribu rupiah. Fadli juga memberikan harga 45 ribu rupiah untuk reseller yang mau order 10pcs dan 40ribu rupiah untuk agen dengan minimal order 60pcs (250gram).

1
2
3
SebelumnyaRaksasa Teknologi China Transsion, Hadirkan Tecno Phantom X2 Pro
SelanjutnyaDahsyatnya Sholat Hajat, ini Keutamaan yang Luar Biasa
DETIKEPRI Menugaskan Putra Piasaulu sebagai Wartawan untuk Media Online dibawah naungan PT. SANG PENULIS MELAYU. "Menulis adalah satu kegiatan yang menyenangkan, oleh sebab itu menjadi seorang wartawan adalah pekerjaan yang tak mengenal lelah, dan selalu memberikan kreatifitas dan tulisan yang menarik".