Beranda Berita Daerah Danrem 033/WP Kukuhkan Bapak Asuh, Anak Stunting Wilayah Kodim 0318 Natuna

Danrem 033/WP Kukuhkan Bapak Asuh, Anak Stunting Wilayah Kodim 0318 Natuna

194
0
IKLAN

DETIKEPRI.COM, NATUNA – Danrem 033/WP Brigjen TNI Brigjen TNI Yudi Yulistyanto, M.A., M.Sc, melaksanakan VIDCON Kegiatan program percepatan stunting dan Pengukuhan Bapak/Ibu asuh merupakan perwujudan TNI dalam perogram Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional(BKKBN) dengan Tema TNI AD untuk Rakyat Indonesia, Kamis 15/12/2022.

Dalam sambutan Danrem 033/WP tanpa dukungan Bapak/Ibu stunting ini tidak dapat berjalan dengan baik Kita harus bertanggung jawab agar anak anak Bangsa Indonesia ini dapat bersaing di dalam Negeri maupun Dunia Internasional.

Yang akan menjadi anak asuh berjumlah 1027 anak dan saya sangat berterimakasih kepada Bapak/Ibu asuh atas dedikasi nya Saya berterimakasih juga dengan kehadiran Bapak/Ibu untuk mengambil bagian dalam langkah pengurangan angka stunting di Provinsi Kepulauan Riau.

Selain Danrem 033/WP,Deputi KSPK BKKBN RI, Novian Andusti, S.E., M.T, juga memberikan sambutan dalam acara pengukuhan tersebut, “Mari kita bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa kita dapat berkumpul untuk melaksanakan pengukuhan Bapak Asuh Stunting,

1
2
3
4
SebelumnyaMencari Nafkah, Setetes Air mata Kerinduan Suami untuk Istri, Sebuah Renungan Kontemplasi
SelanjutnyaBanjir di Natuna, Gubernur Ansar Gerak Cepat Perintahkan BPBD Kepri Distribusikan Bantuan
DETIKEPRI Menugaskan Putra Piasaulu sebagai Wartawan untuk Media Online dibawah naungan PT. SANG PENULIS MELAYU. "Menulis adalah satu kegiatan yang menyenangkan, oleh sebab itu menjadi seorang wartawan adalah pekerjaan yang tak mengenal lelah, dan selalu memberikan kreatifitas dan tulisan yang menarik".