Beranda Berita Daerah Ansar Dorong Peran Pemerintah Daerah di IMT-GT

Ansar Dorong Peran Pemerintah Daerah di IMT-GT

260
0
Ansar Ahmad jadi Delegasi Indonesia di IMT-GT India
Ansar Ahmad jadi Delegasi Indonesia di IMT-GT India | Foto : Dok.KomInfo Kepri
IKLAN

DETIKEPRI.COM, KEPRIAnsar Ahmad sebagai Gubernur Provinsi Kepulauan Riau, sangat ingin memberikan peran penting dalam perkembangan dan kemajuan Provinsi Kepulauan Riau, hal ini terlihat dengan keinginan Ansar Ahmad yang mendorong peningkatan peran pemerintah Daerah dalam IMT-GT saat memimpin Delegasi Indonesia di India, Kepri bakal menjadi tuan rumah di IMT-GT 2023 mendatang.

BACA JUGA :  Banjir Kalara : Pemerintah Telah Berikan Peringatan Dini Akan Hujan dan Banjir

Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad terus mendorong peningkatan peran pemerintah daerah untuk menjadi yang terdepan dalam kerjasama Indonesia -Malaysia-Thailand Growth Triangle (IMT-GT).

Dirinya mengajak semua elemen dalam Kerjasama IMT-GT untuk mengundang partisipasi dari pemerintah daerah dalam kegiatan kapasitas pembangunan.

Hal itu disampaikan Gubernur Ansar saat menjadi pimpinan delegasi Indonesia dalam The 19th IMT-GT Chief Ministers and Governors Forum (IMT-GT CMGF) di Saii Laguna Phuket Thailand, Kamis (15/09).

BACA JUGA :  Heboh..! Bayi ini Terlahir Mirip Putri Duyung Seperti Dalam Dongeng

“Hal ini penting mengingat terbatasnya kapasitas pemerintah daerah untuk mengambil manfaat perspektif dan kerja sama sub-daerah,” kata Gubernur Ansar.

1
2
3
4
5
SebelumnyaSenam Bersama Masyarakat Tiban Indah, Ini Kesan Gubernur Ansar
SelanjutnyaFakta dan Kegunaan Minyak Telon Bayi
DETIKEPRI Menugaskan Putra Piasaulu sebagai Wartawan untuk Media Online dibawah naungan PT. SANG PENULIS MELAYU. "Menulis adalah satu kegiatan yang menyenangkan, oleh sebab itu menjadi seorang wartawan adalah pekerjaan yang tak mengenal lelah, dan selalu memberikan kreatifitas dan tulisan yang menarik".