Beranda Liputan Khusus Advertorial Pewaris Negeri Indra Sakti, Bukti Anak Negeri menjadi Tuan di  Negeri sendiri

Pewaris Negeri Indra Sakti, Bukti Anak Negeri menjadi Tuan di  Negeri sendiri

1086
0
Raja Heri Mukhrizal.SH.MH
IKLAN

DETIKEPRI.COM, TOKOH – Sosok yang satu ini sangatlah femiliar dikalangan generasi muda, beliau seorang birokrat yang memulai karier dari awal tingkat rendah hingga saat ini menduduki jabatan strategis di Pemerintah Provinsi Kepri.

Terlahir dari Seorang Ayah yang bernama Haji Raja Muhammad Yusuf,  yang kebetulan masih mempunyai garis keturunan kesilsilahan Kerajaan Penyengat, Melayu asli Kepri ,dengan seorang ibu  yang bernama Hajah Raja Maimunah yang tidak jauh berbeda.

BACA JUGA :  Bupati Tulang Bawang HJ.Winarti, SE.,MH, Didampingi Kapolres Tulang Bawang AKBP ANDY SISWANTORO Lepas Peserta Jalan Sehat

Dimana Heri lahir dengan 5 bersaudara, dengan adik beradik 4 ( empat ) diantaranya adalah Perempuan , Heri merupakan satu-satuny anak laki-laki, yang juga menjadi Pewaris Utama di Kalangan Keluarga istilah dalam Kekerajaan.

Masa kecil Heri sapaan yang selalu di ucapkan saat memanggil beliau, yang lahir di Tanjung Pinang, Kabupaten Kepulauan Riau kala itu, tepatnya pada tanggal 16 Juni 1964, besar dan bermain semasa kecil di Pulau Penyengat, yang lebih dikenal dengan Julukan Indra Sakti.

BACA JUGA :  Kapolda Kepri Hadiri Syukuran HUT Ke-77 Koprs Brimob
1
2
3
4
5
6
7
SebelumnyaUpacara Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-77 TNI Tingkat Provinsi Kepulauan Riau
SelanjutnyaPastikan Layanan Maksimal Roby Sidak RSUD Bintan
DETIKEPRI Menugaskan Putra Piasaulu sebagai Wartawan untuk Media Online dibawah naungan PT. SANG PENULIS MELAYU. "Menulis adalah satu kegiatan yang menyenangkan, oleh sebab itu menjadi seorang wartawan adalah pekerjaan yang tak mengenal lelah, dan selalu memberikan kreatifitas dan tulisan yang menarik".