Beranda Wisata & Travel September 2022, Ascott Indonesia tambah Portofolionya ke Enam Kota

September 2022, Ascott Indonesia tambah Portofolionya ke Enam Kota

646
0
Ascott Harris
IKLAN

DETIKEPRI.COM, WISATA & TRAVEL – Ascott menandatangani tujuh kontrak baru dengan total lebih dari 1.000-unit yang akan beroperasi di kota Batam, Yogyakarta, Singkawang, Banjarnegara, Garut dan Bekasi. Pada, 5 September 2022.

Unit bisnis penginapan milik CapitaLand Investment Limited (CLI), The Ascott Limited (Ascott) terus mengembangkan bisnisnya di Indonesia dengan menandatangani tujuh kontrak baru selama tiga bulan terakhir.

Indonesia merupakan pangsa pasar Ascott terbesar di Asia Tenggara dan baru-baru ini meraih penghargaan dari International Travel Awards untuk kategori Best Serviced Apartment Brand di Indonesia.

Tujuh properti baru berada di bawah kontrak manajemen dan akan dibuka secara bertahap antara tahun 2022 dan 2026.

Ascott Harris

Ascott terus meningkatkan kehadirannya dengan penandatanganan baru dan pembukaan properti di tengah wabah COVID-19, ditandai dengan banyaknya serviced residence dan hotel milik Ascott yang tetap beroperasi untuk menyediakan tempat yang aman bagi para tamunya.

Charles Lee Abbott, Regional General Manager Ascott untuk Indonesia, Thailand, Malaysia dan Filipina, mengatakan: “Melalui properti baru, Ascott akan memperluas jangkauan geografisnya ke enam kota di Indonesia: Batam, Yogyakarta, Singkawang, Banjarnegara, Garut dan Bekasi.

1
2
3
4
5
6
SebelumnyaHampir di Hakimi Masa!!, Pelaku Pencurian Besi di Amankan
SelanjutnyaPemprov Kepri Dukung Penuh Program Regsosek BPS
DETIKEPRI Menugaskan Putra Piasaulu sebagai Wartawan untuk Media Online dibawah naungan PT. SANG PENULIS MELAYU. "Menulis adalah satu kegiatan yang menyenangkan, oleh sebab itu menjadi seorang wartawan adalah pekerjaan yang tak mengenal lelah, dan selalu memberikan kreatifitas dan tulisan yang menarik".