Beranda Berita Daerah Kepri Terima Anugerah Sebagai Provinsi yang ‘Informatif’ Dari KI Pusat

Kepri Terima Anugerah Sebagai Provinsi yang ‘Informatif’ Dari KI Pusat

196
0
Kepri Terima Anugerah
IKLAN

DETIKEPRI.COM, JAKARTAGubernur Kepulauan Riau H.Ansar Ahmad, SE, MM menerima anugerah Keterbukaan Informasi Publik dari Komisi Informasi Pusat dengan kategiri ‘informatif’ yang diserahkan oleh Presiden RI diwakili oleh Menko Polhukam RI Mahfud MD di Atria Hotel, Jakarta, Rabu (14/12/2022).

Dengan nilai 96,03 Kepri berada di urutan terbaik ke-3 ditingkat  regional Sumatera, berada dibawah Provinsi Aceh dan Bangka Belitung. Sedangkan di Indonesia berada di ututan ke-12 dibawah Jawa Tengah, Jawa Barat, Aceh, Bangka Belitung, Sulawesi Selatan, Jawa Timur, Banten, Bali, DKI Jakarta, DI Yogyakarta dan Kalimantan Tengah.

Penghargaan bergengsi ini merupakan bentuk apresiasi pemerintah pusat kepada Pemerintah Provinsi se Indonesia dan Badan Publik lainnya yang transparan  serta memberikan hak masyarakat untuk mengetahui terhadap perencanaan dan program pembangunan pemerintah pusat dan daerah.

Dengan ini, Pemerintah Provinsi Kepri di  tahun 2022 ini berhasil mencapai predikat sebagai Provinsi yang ‘Informatif’ dengan meloncat langsung dua tangga dari tahun sebelumnya 2021 yang hanya dinilai ‘Cukup Informatif’.

1
2
3
4
SebelumnyaArgentina Taklukan Kroasia 3:0 di Piala Dunia Qatar 2022
SelanjutnyaGubernur Kepri H. Ansar Ahmad Terima Penghargaan Sebagai Pembina Kabupaten/Kota Peduli HAM 2022
DETIKEPRI Menugaskan Putra Piasaulu sebagai Wartawan untuk Media Online dibawah naungan PT. SANG PENULIS MELAYU. "Menulis adalah satu kegiatan yang menyenangkan, oleh sebab itu menjadi seorang wartawan adalah pekerjaan yang tak mengenal lelah, dan selalu memberikan kreatifitas dan tulisan yang menarik".