Beranda Politik Tiga Hari Kampanye di 33 Titik di Batam Warga Sambut Ansar Ahmad...

Tiga Hari Kampanye di 33 Titik di Batam Warga Sambut Ansar Ahmad Dengan Antusias

191

DETIKEPRI.COM, BATAM,- Selama 3 hari Calon Gubernur Kepri nomor urut 3 H. Ansar Ahmad SE MM melakukan kampanye dan sosialisasi Pilgub Kepri di 33 titik. Ansar Ahmad tidak hanya menyasar daerah perkotaan tetapi juga masuk ke kampung-kampung dan daerah pinggiran di Kota Batam.

Selama kampanye dan sosialisasi, sama seperti di daerah lain, Ansar Ahmad selalu disambut antusias oleh masyarakat. Animo masyarakat Batam begitu luar biasa ketika menerima kehadiran Ansar Ahmad.

“Kemarin Pak Ansar ke perumahan kami di Botania Batam Center. Warga senang banget Pak Ansar datang karena memang kami ingin sekali beliau hadir untuk menyampaikan visinya,” ujar Lina salah seorang ibu rumah tangga warga Botania kepada media, Senin (19/10).

Hal yang sama juga disampaikan oleh Asnawati Atiq, warga Perum GMP Batu Ampar Kota Batam. “Kami senang Pak Ansar bisa hadir di GMP. Ternyata Pak Ansar orangnya memang ramah dan baik,” kata wanita yang biasa dipanggil Atik ini.

Atik mengaku siap membantu memenangkan Ansar Ahmad di Pilgub Kepri pada 9 Desember nanti. “Orangnya baik, programnya bagus untuk Kepri ke depan. Saya pikir tidak salah kalau bantu beliau agar menang di Pilgub Kepri,” tegasya.

Baik Lina maupun Atik secara mandiri bersedia jadi tim pemenangan untuk Kota Batam. Beberapa warga lainnya juga punya semangat yang sama untuk membantu pasangan Ansar – Marlin Paslon nomor urut 3 ini.

“Kami warga Kampung Tua Patam Lestari siap untuk memberikan dukungan ke Pak Ansar. Beliau punya kepedulian yang tinggi terhadap masyarakat kampung, masyarakat di pulau-pulau dan pinggiran. Tidak ada pemimpin yang mau secara intensif turun ke masyarakat seperti Pak Ansar. Insyaa Allah Pak Ansar sukses,” kata M Ali warga Perumahan Pesona Kampung Tua Patam Lestari Kecamatan Sekupang.

Secara terpisah, Ansar Ahmad mengatakan dirinya akan terus berkunjung dan silaturahmi ke masyarakat. Animo masyarakat Batam yang besar terhadap dirinya, Ansar mengucapkan terima kasih. “Terima kasih masyarakat Batam yang sangat luar biasa. Selama 3 hari kita keliling di 33 titik semua direspon dengan baik. Tentu kita akan datang lagi ke Batam untuk saudara-saudara kita yang mungkin belum sempat kita kunjungi,” kata Ansar singkat.

Tinggalkan Balasan