Beranda Liputan Khusus Politik Partai PKS Kepri harus berkolaborasi dengan Pemerintah

Partai PKS Kepri harus berkolaborasi dengan Pemerintah

588
0
Partai PKS Kepri

DETIKEPRI.COM, POLITIKPKS Kepri harus berkolaborasi dengan Pemerintah dan seluruh steakholder masyarakat, hal ini disampaikan langsung Hendry Munief.

Dalam acara kegiatan Rakerwil PKS Kepri 2022 yang mengangkat tema Semangat Transformasi dan Kolaborasi untuk Kepri Maju dan Sejahtera , Ketua BPW DPP PKS Sumbagut, Hendry Munief MBA,

memberikan arahan agar DPW PKS Kepri dan seluruh DPD DPD PKS yang ada di Kepri, untuk melakukan Kolaborasi atau bekerja sama dengan pemerintah daerah dan seluruh steakholder masyarakat.

BACA JUGA :  Beli paket wedding di HARRIS Resort Barelang Batam, dapatkan kesempatan honeymoon ke Bali

“PKS se Kepri harus mampu dan bisa berkolaborasi dengan pemerintah daerah dan masyarakat karna membangun kemajuan kesejahteraan masyarakat tidak bisa sendiri” kata Hendry Munief dalam memberikan arahan secara daring.

Kemudian Ketua BPW DPP PKS yang merupakan jebolan universitas Kebangsaan Malaysia juga memberikan semangat dan motivasi terkait bagaimana Nabi Muhammad SAW melakuan transformasi dalam membangun tatanan masyarakat.

BACA JUGA :  Pesan Gubernur Ansar Untuk ASN Pemprov Kepri Jelang Cuti Lebaran

“Ada tiga proses tranformasi yang dilakukan Rasulullah SAW, pertama adalah menyampaikan ayat suci Al-Qur’an, kedua yaitu proses mensucikan jiwa, dan ketiga yaitu transformasi mengajak manusia kearah yang lebih baik,” katanya.

Sebagai penutup arahannya , Hendry Muief berharap dengan Rakerwil PKS Kepri 2022 mampu menghasilkan perencanaan perencanaan yang baik dan yang bisa diimplementasikan untuk kebaikan masyarakat dan keberhasilan PKS Kepri ke depan. PKS benar benar menjadi Partai Rahmatan Lil ‘Alaamin.
.
Hadir dalam Pembukaan rakerwil PKS Kepri Selain Gubernur Kepri dan beberapa Kepala Dinas di Lingkungan Pemprov, Tamu Undangan, juga hadir antara lain seluruh pengurus DPW, DPD PKS Batam, Tanjungpinang, Karimun, Bintan , Lingga, Natuan dan Anambas, seluruh anggota DPRD Provinsi dan anggota DPRD Kabupaten Kota Se Kepri

BACA JUGA :  Jambore Nasional Tiger Bikers, Capella Honda Kepri Kirim Perwakilan dari Club Bikers Tiger Batam