Beranda Berita Daerah Danlantamal IV Inspeksi Kegiatan Serter TNI di Pulau Penyengat

Danlantamal IV Inspeksi Kegiatan Serter TNI di Pulau Penyengat

82
0
Danlantamal IV

DETIKEPRI.COM, TANJUNGPINANGKomandan Pangkalan Utama TNI AL IV Tanjungpinang, Laksamana Pertama TNI Kemas M. Ikhwan Madani, S.Sos., M.Si., Melakukan inspeksi kegiatan Serbuan Teritorial)(Serter) TNI tahun 2022 di Pulau Penyengat, Tanjungpinang, Kepulauan Riau (Kepri), Kamis (23/06/2022).

Pulau Penyengat dijadikan sasaran Serter TNI pada tahun 2022. Serter TNI kali ini juga berorientasi kepada masyarakat pesisir, dalam rangka mengurangi beban masyarakat akibat dampak Pandemi, hal ini juga dalam rangka mendukung program pemerintah untuk pemulihan ekonomi nasional.

BACA JUGA :  Hasil Pleno 4 Kecamatan Pilwako Tanjungpinang, SABAR Ungguli Pasangan LIMA

Danlantamal IV mengatakan “Hasil dari kerjasama komponen masyarakat dan Pemerintah Daerah, kegiatan Serter TNI ini diharapkan dapat selesai tepat waktu dan untuk memastikan bahwa kegiatan Serter TNI ini berjalan sesuai rencana.

Harapannya agar sebelum penutupan pada akhir bulan Juni ini diharapkan seluruh kegiatan sudah mendekati tahap penyelesaian.”

Adapun kegiatan Serter TNI ini meliputi pemasangan instalasi air untuk 50 rumah, renovasi untuk 68 pompong, renovasi rumah tidak layak huni untuk 9 rumah warga, renovasi 27 becak motor, renovasi 1tempat ibadah

BACA JUGA :  150 Peserta OPD Pemkab Bintan ikuti Penyuluhan, Cegah Bahaya Narkoba
1
2
SebelumnyaHasriawadi ingin Kelurahan Sungai Lekop jadi percontohan terbaik
SelanjutnyaKetua KUD Iyo Basamo Pihak Yuslianti Desak Polres Kampar Segera Menangkap Otak Kerusuhan Didesa Terantang