Beranda Daerah Kelangkaan BBM Solar Penyebab Terjadinya Antrian Panjang di SPBU dan Meresahkan

Kelangkaan BBM Solar Penyebab Terjadinya Antrian Panjang di SPBU dan Meresahkan

349
0
BERBAGI
Kelangkaan BBM Solar Penyebab Terjadinya Antrian Panjang di SPBU dan Meresahkan | Photo : Aldi Alfani/Bintan

DETIKEPRI.COM, BINTAN – Kelangkaan BBM solar yang terjadi saat ini sangat meresahkan sekali, ini terlihat dengan jelas adanya antrian Panjang mobil dan lori yang menggunakan bahan bakar solar. Antrian ini terjadi dari pagi pukul 08.00 hingga sore Hari.

Saat DetiKepri.com melintas di seputaran SPBU Kijang antrian kendaraan mobil dan lori cukup Panjang sekali. Kelangkaan BBM solar ini terjadi bukan saja di seputaran Kijang tetapi hampir semua SPBU yang ada baik diwilayah Kota Tanjung Pinang dan Bintan semuanya sama.

Apakah memang stok pasukan minyak yang berkurang atau adanya mafia minyak. Namun sepertinya Pemerintah enggan untuk mengantisipasi ataupun mengatasi permasalahan yang sedang terjadi.

Tony Salah Satu supir lori yang sedang antri menunggu BBM solar di lokasi SPBU Kijang saat dikonfirmasi oleh DetiKepri.com dilapangan mengatakan dirinya sejak pagi tadi sudah menunggu namun sampai saat ini belum juga masuk solar, ketika ditanya mengapa bisa terjadi masalah seperti ini dengan kesal supir itu menjawab, entahlah mas, kami para supir ini juga heran kenapa solar sulit sekali di dapatkan

Padahal solar ini sangat berarti sekali bagi kami karena kami setiap hari membutuhkannya untuk mencari nafkah bagi anak dan istri, seandai nya begini terus menerus bisa bisa tak makan mas anak dan istri dirumah, ungkapnya dengan kesal.

Sementara itu ada seorang pemuda juga menyeletuk pembicaraan payah mas pemerintah sekarang mereka semua pada cuek akan nasib rakyatnya, punya Anggota dewan ternyata dewannya juga gak bisa apa apa, punya bupati tetapi bupati nya hanya sekali kali nampak, pokoknya serta susahlah mas, jelas nya.

Salah Satu Tokoh Masyarakat yang ada di seputaran SPBU Kijang juga Sempat ditanyai oleh DetiKepri.com terkait akan Kelangkaan BBM solar ini, beliau juga mengatakan kesal dan jengkel serta prihatin melihat antrian mobil yang cukup Panjang tersebut

Hanya untuk mendapatkan BBM mereka rela antri dari pagi hingga sore namun pasukan BBM belum juga masuk padahal mereka sudah harus mencari rezeki untuk anak dan istri dirumah, sungguh tragis ya pemerintahan kita, ungkapnya.

Baca Halaman Berikutnya
Komentar
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here