Beranda Liputan Khusus Sejarah dan Budaya YAWKRL dan Dinas Kebudayaan Kepri, Gelar Pameran Khazanah Kesultan Riau Lingga di...

YAWKRL dan Dinas Kebudayaan Kepri, Gelar Pameran Khazanah Kesultan Riau Lingga di DC Mall

694
0
Sejarah Kesultan Riau Lingga
IKLAN

DETIKEPRI.COM, SEJARAH – Yayasan Amanah Warisan Kesulatan Riau Lingga (YAWKRL) bersama Dinas Kebudayaan Provinsi Kepulauan Riau menggelar Pameran Khazanah peninggalan Kesultanan Riau Lingga disertai dengan Kegiatan Amal dan Sunnat Massal pada (18/12/2022) di DC Mall Batam.

Pameran Khazanah Peninggalan Kesultanan Riau Lingga di DC Mall Batam

Memperkenalkan Sejarah Kesultanan Riau Lingga kepada masyarakat Kepulauan Riau, sekaligus sebagai ajang silaturahmi diantara pihak yayasan dengan masyarakat Kepulauan Riau yang dikemas dengan kegiatan pameran dan juga sunat masal.

BACA JUGA :  Inilah Isi Pidato Sjafruddin Yang Menggemparkan

Semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat kepada yang datang berkunjung dan juga yang menjadi peserta sunat masal.

Pameran ini menampilkan dokumen-dokumen peninggalan dari Kesultanan Riau Lingga yang menjadi puncak sejarah terakhir dari Kesultan Riau Lingga.

Kegiatan yang di dukung langsung oleh Pemerintah Provinsi Kepulaun Riau melalui Dinas Kebudayaan dan Pengkajian Sejarah Kepri menampilkan dokumen-dokumen penting dari Kesultan Riau Lingga.

BACA JUGA :  Televisi Turki Mengangkat Kisah "Sultan Abdul Hamid II"
1
2
3
SebelumnyaKementerian PUPR, AIIB & Pemprov Kepri Gelar Rapat Teknis Bahas Persiapan MoU Jembatan Batam-Bintan
SelanjutnyaGubernur Ansar Serahkan Bantuan Instalasi Listrik & CSR
DETIKEPRI Menugaskan Putra Piasaulu sebagai Wartawan untuk Media Online dibawah naungan PT. SANG PENULIS MELAYU. "Menulis adalah satu kegiatan yang menyenangkan, oleh sebab itu menjadi seorang wartawan adalah pekerjaan yang tak mengenal lelah, dan selalu memberikan kreatifitas dan tulisan yang menarik".