Beranda Liputan Khusus Opini Akhirnya CPNS Kabupaten Lingga Terima SK Bupati yang Tertunda

Akhirnya CPNS Kabupaten Lingga Terima SK Bupati yang Tertunda

657
0
Dr. Lagat Parroha Patar Siadari, S.E.,M.H
Dr. Lagat Parroha Patar Siadari, S.E.,M.H Kepala Perwakilan Ombudsman RI Provinsi Kepulauan Riau
IKLAN

DETIKEPRI.COM, OPINI Ratusan pegawai dan Guru PPPK di Kabupaten Lingga merasa gembira setelah menerima Surat Keputusan (SK) Bupati Lingga tentang pengangkatan mereka menjadi CPNS di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Lingga pada 3 Juni 2022 lalu di aula kantor bupati.

SK diberikan oleh Asisten I Pemerintah dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kabupaten Lingga Junaidi Adzam, mewakili Bupati Lingga yang berhalangan hadir.

BACA JUGA :  Setelah Temui KomInfo, Facebook Sepakati 3 Hal

Dengan diterimanya petikan Surat Keputusan Bupati, berarti para CPNS dinyatakan siap untuk bekerja serta mengikuti semua aturan pemerintah yang berlaku termasuk disiplin kerja.

Sebelumnya para CPNS formasi pegawai dan Guru PPPK tahap II formasi tahun 2021 belum mendapatkan Surat Keputusan Bupati.

Padahal mereka sudah dinyatakan lulus Memenuhi Syarat (MS) sesuai dengan format penerimaan yang telah mereka ikuti seleksinya sejak awal. Hal ini berdasarkan Pengumuman Nomor 810/BKPSDM-PMI/XII/2021/537 tentang Hasil Akhir Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lingga formasi tahun 2021 yang ditandatangani oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Lingga Syamsudi, S.Pd selaku Ketua Pelaksanaan Seleksi Penerimaan Calon ASN Kabupaten Lingga tanggal 24 Desember 2021 lalu.

BACA JUGA :  KM Berkat Anugerah Karam di Perairan Lingga, 1 Orang Tewas
1
2
3
4
5
SebelumnyaAmsakar Achmad Buka Kegiatan Sosialisasi dan Penyuluhan Hukum Selingsing
SelanjutnyaSatpolairud Polres Karimun Dibantu Karyawan Melaksanakan SAR Dan Evakuasi Terhadap Korban Dugaan Jatuhnya 2 (dua) Orang Karyawan PT. MOS