Beranda Daerah Dishub Bintan Lakukan Penyemprotan Disinfektan di pelabuhan penumpang antar pulau Kijang

Dishub Bintan Lakukan Penyemprotan Disinfektan di pelabuhan penumpang antar pulau Kijang

0
Dishub Bintan Lakukan Penyemprotan Disinfektan di pelabuhan penumpang antar pulau Kijang | Photo : Aldi Alfani

BINTAN – Dengan mewabahnya Virus Corona yang sedang terjadi Pemerintah Kabupaten Bintan melalui segenap OPD nya melakukan kegiatan penanganan antisipasi secara rutin yaitu dengan melakukan penyemprotan Disenfektan ditempat tempat umum guna memutuskan mata rantai penyebaran virus corona.

Dinas Perhubungan Kabupaten Bintan hari ini Minggu, 29/03/2020, yang dipimpin langsung oleh Kepala Dinasnya Muhamad Insan Amin, didampingi oleh Sekretaris Perhubungan H. Rusli. M. Eng, beserta Kasi dan Staf melakukan penyemprotan Disenfektan di pelabuhan Penumpang antar pulau yang berlokasi di tekojo, Kelurahan Kijang Kota, Kecamatan Bintan Timur.

Sebelum melakukan penyemprotan Kadis Perhubungan sempat menyampaikan sedikit himbauan kepada masyarakat yang berada dilokasi agar tetap melaksanakan arahan dan petunjuk yang sudah disampaikan oleh Bupati Bintan agar terhindar dari penyakit ini.

Dishub Bintan Lakukan Penyemprotan Disinfektan di pelabuhan penumpang antar pulau Kijang | Photo : Aldi Alfani

Adapun himbauan yang disampaikan oleh Kadis Perhubungan antara lain” masyarakat diminta untuk tidak melakukan kegiatan kumpul kumpul, tetap menggunakan alat pelindung diri seperti masker, dan diharapkan tetap berdiam diri dirumah, apabila keluar rumah pun seperlunya saja, dan aturan jarak satu sama lain juga harus diperhatikan guna antisipasi penularannya, ungkap Kadishub.

Selain melakukan penyemprotan disenfektan terhadap seluruh motor laut yang berada dilokasi penyemprotan, Dinas perhubungan Kabupaten Bintan juga membagi bagikan masker kepada masyarakat yang berada diareal pelabuhan penumpang antar jemput pulau.

Dishub Bintan Lakukan Penyemprotan Disinfektan di pelabuhan penumpang antar pulau Kijang | Photo : Aldi Alfani

Sementara itu Rusli selaku Sekretaris dishub Kabupaten Bintan saat dikonfirmasi oleh Detikepri.com saat berada dilapangan mengatakan kegiatan seperti ini sudah dari awal kita gelar seperti tempat tempat umum antara lain diseputar pelabuhan umum penumpang kapal, Bandara dan masih banyak lagi, ungkap Rusli.

Tinggalkan Balasan