Beranda Berita Daerah Jum’at Berkah : Pegadaian Syariah Bhakti Sosial Bersama DLH Kota Batam

Jum’at Berkah : Pegadaian Syariah Bhakti Sosial Bersama DLH Kota Batam

2545
0
IKLAN

“Semoga aja PT.Penggadaian mengalami kemajuan, dan laba ke untungan akan di salurkan kepada masyarakat dalam bentuk bakti sosial,”tambahnya.

DLH Kota Batam dan Pegadaian Syariah Sei Panas

Dikesempatan yang sama Kepala Dinas Lingkungan Hidup Dr. Herman Rozie, S.S.T.P.,M.Si sangat mengapresiasi atas bantuan sembako yang diberikan oleh PT. Pegadaian Syariah Sei Pansa kepada petugas kebersihan.

“Kami sangat mengapresiasi apa yang dilakukan PT Pegadaian Syariah Sei Panas, yang tentu selama ini selalu memberikan dukungan dalam program-program untuk lingkungan hidup, seperti program ganti sampah dengan emas, dan lainnya, semoga bhakti sosial ini menjadi berkah bagi kita semua.” Tutur Herman Rozie.

DLH Kota Batam dan Pegadaian Syariah Sei Panas

Kegiatan ini juga di hadiri langsung Wakil Gubernur Provinsi Kepulauan Riau, Hj. Marlin Agustina. Siap memberikan dukungan penuh terhadap kegiatan serupa, terlebih lagi kegiatan ini menunjukan betapa tingginya keperdulian terhadap para pahlawan kebersihan.

Petugas Kebersihan dan Satgas Dranise serta para Penyapu jalan tentu adalah pahlawan-pahlawan kebersiha, dan sudah semestinya memberikan apresiasi yang cukup tinggi terhadap mereka, terlebih lagi atas keringat yang mereka cucurkan terwujudnya kebersihan di Kota Batam.

1
2
3
4
SebelumnyaDahulukan Adab baru Ilmu, Sebuah Study Penerapan Ahlaq dalam Islam
SelanjutnyaKado Akhir Tahun, Terbaik Se Indonesia, Bupati Diberi Penghargaan BPH Migas,” Roby : Ini Bonus untuk Satgas dan Tim